toko madu produk perlebahan high desert
Diberdayakan oleh Blogger.

2014/12/20

HDI B-Skin BB Cream

HDI B-Skin BB Cream
HD B-Skin BB Cream, Produk kecantikan made in Korea ini dikenal memiliki kualitas terbaik. 1 produk dengan 8 manfaat untuk kecantikan kulit wajah Anda.


BB adalah singkatan dari "blemish balm" atau "beauty balm". BB creame ini awalnya merupakan cream yang digunakan oleh para ahli dermatologi Jerman dalam metode penyembuhan kulit setelah perawatan laser. BB Cream ini sangat popular di Korea, sebagai bb cream terbaik di korea karena kehebatan produk ini dalam memperbaiki tampilan kulit para artis Korea.
HDI B.SKIN terbaik karena mengandung berbagai bahan aktif:
  1. Ekstraks Green Tea dengan bahan aktif untuk meminimalkan kerusakan kolagen karena memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi untuk melawan radikal bebas.
  2. Royal Jelly yang membantu sirkulasi darah sehingga berefek mencerahkan dan menyehatkan kulit.
  3. Arbutin (Uva Ursi), dikenal sebagai ekstrak Bearberry, yang berfungsi mencerahkan kulit.
  4. Minyak Jojoba, berasal dari tanaman Simmondasia chinensis yang dikenal sebagai pelembab alami dan mampu menstabilkan proses oksidasi.
  5. Alantoin, senyawa kimia alamiah yang dihasilkan oleh beberapa organisme, yang mempunyai fungsi melembabkan dan meregenerasi sel kulit.
  6. Vitamin E berguna untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.
Apa Manfaat BB Cream pada kulit Anda?
Melindungi kulit dari kerusakan sinar UV (SPF 37/PA+++)
Ekstrak Green Tea yang terkandung dalam BB Crem ini mengandung polifenol untuk mencegah radikal bebas. Selain it
u High Desert BB Cream juga memiliki fungsi sebagai pelindung tabir surya dan mengurangi pembentukan erythma.

Mencerahkan kulit dan menjaga warna kulit tetap sehat
Produk dar
i HD B skin BB creame mengandung arbutin. Artubit itu dapat berfungsi sebagai mencegah spot pada organ liver, pencerahkan kulit, dan bintik-bintik di muka. Royal Jelly yang ada di Bb Cream dapat merangsang sirkulasi pada darah sehingga kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya.

Menyamarkan noda dan meregenerasi kulit.
Menyamarkan noda wajah serta menampilkan kulit yang bersih. Membantu mengecilkan pori-pori dan membuat kulit tampak bersih. Royal Jelly berguna meningkatkan epitelisasi dan menstimulasi regenerasi sel dan jaringan untuk mempertahankan kesehatan kulit. Menyamarkan semua jenis ketidaksempurnaan pada kulit wajah, seperti perubahan warna, bercak, dan komedo.

Antipenuaan dan mengurangi kerutan
Royal Jelly mengandung Vitamin B5 dan C yang sehingga membantu menjaga keseimbangan pada kulit. Ekstrak Green Tea berfungsi dapat melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat radikal bebas. Royal Jelly dan Ekstrak Green Tea memiliki kualitas antioksidan dan perlindungan sel yang luar biasa. Produk ini juga mengandung Adenosine yang membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin, sehingga dapat mengurangi munculnya keriput.

Menjaga elastisitas kulit
Produk ini juga melindungi kulit dari kematian dini sel akibat paparan sinar matahari karena radiasi, radikal bebas, atau kerusakan lingkungan. Kandungan Ekstrak Green Tea memiliki sifat astringent yang membantu menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.
Cara Menggunakan BB Cream
Cara memakai BB Cream ini, cukuplah mudah Anda cuma mengoleskan pada wajah Anda dalam keadaan bersih secara merata. Untuk membersihkannya, cuci wajah dengan pembersih khusus wajah dan air hangat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SUPPORT

free backlink indonesia
Free Backlink Indonesia
ping website indonesia free seo

Google Ping
Ping your website to over 100 ping services.

IKLAN

IKLAN
Jasa Pembuatan Website Solo

Total Tayang