toko madu produk perlebahan high desert
Diberdayakan oleh Blogger.

2014/12/20

HDI Propoelix

HDI Propoelix
HD Propoelix, adalah hasil extraksi dari propolis extrak. Nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam HDI Propoelix merupakan nutrisi-nutrisi murni dengan kualitas unggul. HD Propoelix memiliki banyak bukti manfaat yang nyata dan di akui secara medis dan klinis.


HDI propoelix efektif untuk meningkatkan trombosit bagi penderita DBD sehingga mempercepat kesembuhan pasien. Sebagai terapi suportif. HDI Propoelix dapat membuka harapan baru bagi penderita DBD di Indonesia yang nota bene merupakan daerah rawan DBD karena berada di daerah tropis

Manfaat HDI Propoelix
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (Immune booster)
Fungsi khas propolis bagi tubuh adalah merangsang dan meningkatkan efektivitas kekebalan alami tubuh. Propolis bersifat aktif. Itulah yang membedakan propolis dengan antibiotika buatan yang justru membuat tubuh menjadi pasif sehingga kuman justru makin kebal.

Antioksidan 
HDI PROPOELIX dapat mengurangi reaksi oksidasi di dalam tubuh. Reaksi oksidasi merupakan sumber penyakit degeneratif. Kadar antioksidan, yang juga dikenal dengan ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) pada HDI PROPOELIX telah diuji di Amerika, yaitu sebesar 21.921.

Antivirus (Antiviral) 
HDI PROPOELIX mengandung bio flavanoid yang tinggi. Kandungan flavanoid terbukti berfungsi melawan virus dan bakteri sehingga efektif sebagai antiobiotik alami. HDI PROPOELIX juga mengandung CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) yang terbukti efektif melawan inflamasi, termasuk inflamasi organ tubuh bagian dalam.

HD Propoelix terbaik karena
  • Mengandung CAPE (Caffeic Acid Penethyl Ester), yaitu senyawa yang mampu menghambat peradangan (anti-inflamasi).
  • Merupakan kombinasi propolis yang berasal dari berbagai belahan dunia yang disebut sebagai Super Blend.
  • Dibuat dengan sistem ekstraksi berteknologi "Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction" (CMCE) yang memungkinkan membuang zat yang tidak berguna dan mempertahankan secara optimal zat yang berguna bagi tubuh dan bisa larut dalam air.
  • Memiliki kandungan antioksidan yang tertinggi di dunia dengan nilai ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) hingga 21.921
Saran konsumsi
Untuk dewasa penderita DBD: 3 x 4 kapsul.
Untuk pemeliharaan daya tahan tubuh: 2 x 1 kapsul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SUPPORT

free backlink indonesia
Free Backlink Indonesia
ping website indonesia free seo

Google Ping
Ping your website to over 100 ping services.

IKLAN

IKLAN
Jasa Pembuatan Website Solo

Total Tayang